Kamis, 24 September 2009

Pengalaman Seni Selama Liburan

Selama liburan, nggak terlalu banyak aktivitas yang saya lakukan. Paling-paling cuman bersihin rumah, waaahhhh....capek buanget deh!!!!!
Tapi...nggak apa-apa dech, lagian kita di rumahnya kan cuma sekali-kali zha, Benar nggak???!!!

Malam sebelum lebaran, desa kami mengadakan lomba takbiran. Sepanjang jalan mereka mengumandangkan takbiran. n orang di jalan rame buanget lho,,.. Seru abizz dech pokoknya....

Paginya kan shalat id tuch,, tapi saya nggak shalat,biasa lah cewek..... Siangnya saya sekeluarga pergi ke rumah nenek. n menjelang sorenya saya nonton TV sambil dengerin musik,, sekali-sekali juga karaoke lah dikit,, ngabisin waktu.. daripada nggak da kerjaan kan......... n sorenya saya pergi jalan-jalan dengan teman-teman saya.

Di desa kami biasanya pada hari raya ke enam mengadakan lebaran ke Rumah Godang nya masing-masing,, maksudnya persuku gitu dech..... Di sana tuch, diadakan acara tarian silat.
Seru buanget khan!!!! Orang-orang tersebut menari layaknya pesilat diiringi oleh bunyi gong, celempong onom dan masih banyak lainnya. Dan ada juga acara panjat pinang nya lho,, ne yang seru banget,coz orang-orang manjatnya rame-rame tapi walaupun rame,susah banget kan ada orang yang nyampe di puncak nya untuk mengambil berbagai macam hadiah. Coz batang pinangnya tuch licin abiz,, kadang ada juga yang batangnya tuch di kasih oli. SERU BUANGEET CHAN????!!!!

Kek nya tuch zha pengalaman seni saya selama liburan.

Thank'z......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar